Anjangsana Hari Bhayangkara Ke 73 Polresta Barelang Lakukan 43 Kegiatan Dan Kunjungan

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam — Rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 73, Kapolres Barelang Kombes Pol Hengky lakukan anjangsana pada tokoh ulama Ustadz Didi Supriadi bertempat di Perum. Riau Bertuah kec. Sekupang, Kamis (20/6/19).

Read More

Wakapolresta Barelang AKBP Mudji Supriadi menjelaskan adapun rangkaian dan kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke 73, adalah anjangsana yang dilakukan ke 43 orang, di antaranya ke tokoh ulama, tokoh agama, purnawirawan Polri,purnawirawan Polri yang sakit, janda – janda purnapolri, purnawirawan PNS Polri, dan ke anggota Polresta Barelang yang sakit, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Batam.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Polresta Barelang hanya melakukan 5 kegiatan saja jelas Mudji selanjutnya itu di lakukan oleh Polsek – Polsek, kegiatan ini di lakukan setiap tahunnya berupa tali asih dan silaturahmi. Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengky dalam melaksanakan tali asih juga memberikan bantuan berupa sembako.

Dalam kunjungan kapolresta Barelang Kombes Pol Hengky dan rombongan ke rumah Ustadz Didi Supriadi di sambut dengan hangat oleh ahli bait dan keluarga. Dalam pertemuan singkat kapolresta Barelang mengucapkan terima kasih atas sambutanya di lanjutkan dengan bincang santai bersama.

Di akhir perjuampaan Ustadz Didi dan keluarga sangat mengapresiasi kehadiran Kapolresta Barelang dan rombongan sekaligus menutup dengan doa agar di hari Bhayangkara ke 73 Polri semakin maju dan kuat dan di cintai oleh masyarakat, Batam aman dan damai.

Harapannya dengan kegiatan ini di lakukan dalam peringatan Hari Bhayangkara Ke 73 jelas Mudji Polri semakin Promoter, pengabdian Polri terhadap masyarakat bangsa dan negara.

Turut hadir dalam kegiatan tali asih hari Bhayangkara ke 73 di antaranya, Kapolresta Barelang, Wakapolresta Barelang, Pejabat Utama Polresta Barelang, kapolsek Sei Beduk AKP Joko, ibu – ibu Bhayangkari Polresta Barelang. Acara berjalan dengan lancar penuh dengan keakraban dan kekeluargaan. (Ramadan)

Related posts