Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Kasi Pidum Dan Kasi Intelijen Kejari Batam

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam – Kepala Kejaksaan Negeri Batam Dedie Tri Hariyadi pimpin serah terima jabatan Kepala Seksi Pidana Umum dan Kepala Seksi Intelijen, bertempat lantai 3 aula Kejari Batam, Senin (24/6/19).

Dedie mengatakan, bahwa perpindahan tersebut, merupakan hal yang biasa untuk menyegarkan tatanan di Kejari Batam. Dan ia juga mengucapkan selamat bertugas untuk Kasi Pidum dan Kasi Intelijen yang sebelumnya dan selamat datang untuk yang baru.

Read More

Mutasi jabatan ini merupakan bentuk upaya agar Kejari Batam menjadi lebih baik untuk ke depannya dan berharap bagi pejabat yang baru dapat cepat menyesuaikan dan menjalankan tugas-tugas yang belum sempat diselesaikan, bagi yang meninggal Kejari Batam Dedie mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

Kasi Pidum Kejari Batam dari Filpan Fajar Dermawan Laia, di ganti oleh Novriadi Andra dan Kasi Intelijen Kejari Batam dari Robi di gantikan oleh Fauzi.

Sementara itu, Filpan Fajar Dermawan Laia, akan menempati jabatan Kasi Tindak Pidana Umum lainnya (TPUL) dan kamtibum Kejaksaan tinggi (Kejati) Jambi. Dalam sambutan Filpan menyampaikan bahwa dia menjabat sebagai kasi Pidum mulai dari bulan Oktober, 2017 sampai dengan terakhir jabatan 1 tahun 8 bulan jika ada salah selama saya menjabat Kasi Pidum terhadap rekan sejawat, dan pada semua masyarakat Batam mohon di maafkan selama bertugas.

Ucapan terima kasih di lanjut Filpan kepada Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto atas bantuan yang selama ini diberikan kepada Kejari Batam baik itu berupa pemikiran, masukan untuk kemajuan Kejari Batam, sehingga terjalin sinergitas yang harmonis dan profesional.

Semua itu bertujuan untuk pengabdian kita kepada bangsa dan negara. Sebagai bentuk apresiasi pemerintah kota Batam dan DPRD Batam adalah sebuah bentuk apresiasi berupa mobil tahanan, ini adalah bentuk kepedulian terhadap Kejari Batam bentuk seniegitas, jelas Filpan. Novriadi Andra sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Malang dan Fauzi Kasi Intelijen dari Provinsi Banten.

Sambutan Kasi Pidum yang baru Novriadi : jelasnya saya akan berusaha maksimal untuk bisa segera menyesuaikan diri serta bisa langsung bekerja sama, sehingga pekerjaan – pekerjaan dapat terlaksana dengan baik, sehingga dengan kualitas bekerja secara profesional. Acara berjalan dengan lancar penuh dengan keakraban dan persaudaraan. (Ramadan)

Related posts