Bakti Kesehatan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke -73 Tahun 2019

  • Whatsapp

 

Alreinamedia. Batam — Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menerangkan Tentang kegiatan bakti kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.
Bertempat di Grand Mall Batam, Senin (24/6/19).

Read More

Dalam rangkaian acara kegiatan bakti kesehatan turut hadir : Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto S.I.K.
Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah MH
PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau. Irwasda Polda Kepri. Pejabat Utama Polda Kepri. Kapolresta Barelang. Dandim 0316 Batam. Kepala PT. Jasa Raharja Batam.
Himpunan Melayu Raya.
Pimpinan instansi dan stakeholder kesehatan.
Peserta bakti kesehatan, TNI-Polri dan masyarakat .

Dalam Sambutan Kapolda Kepri menyampaikan :
Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat hingga pada akhirnya bermanfaat untuk semua, terima kasih diucapkan kepada rekan-rekan dari TNI, stakeholder terkait yang membantu terselenggaranya kegiatan bakti kesehatan ini.
Satukan hati dan pikiran kita untuk bermanfaat bagi sesama, kesehatan bukan segalanya tetapi tanpa kesehatan segalanya tidak akan berarti. Health is Not Everything, Without Health Everything is Nothing.
Pada bakti kesehatan hari ini kita melaksanakan 4 kegiatan yaitu donor darah, pelayanan KB, berbagi Informasi kesehatan melalui talk show dan pemerikasaan laboratorium sederhana.

Semoga yang kita laksanakan pada hari ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kami disini. Pada kesempatan ini, atas nama seluruh jajaran Polda Kepri menyampaikan mohon maaf apabila didalam pelayanan kepolisian masih terdapat hal-hal yang kurang berkenan, insyaallah kedepan kami akan berusaha lebih baik lagi, mohon doanya bersama-sama kita jaga Bunda Tanah Melayu, Bumi Segantang Lada yang kita cintai bersama sehingga menjadi salah satu Provinsi yang wilayah hukum nya aman, damai dan kondusif.

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Kepri :
Bahwa pada pelaksanaan bakti kesehatan hari ini Kapolda dan Wakapolda Kepri juga berkesempatan mendonorkan darah, hal ini merupakan wujud contoh dari pimpinan kepada anggota untuk dapat bermanfaat bagi sesama.

Terdapat jumlah peserta khitanan massal sebanyak 200 peserta, donor darah 450 peserta, pemeriksaan laboratorium sederhana (kolesterol, asam urat, gula darah) 200 orang, pelayanan KB dan papsmear 45 orang dan talshow (Bhayangkari, Polwan, PNS wanita dan pengunjung Mall) dan Jumlah peserta akan terus bertambah hingga selesai nya kegiatan bakti kesehatan Polda Kepri. (Ramadan)

Related posts