Seorang Ibu di Kediri Polisikan Anak Kandungnya, Ini Alasannya

  • Whatsapp

alreinamedia.com, Kediri – Seorang ibu di Kediri melaporkan anak kandungnya sendiri ke polisi. Sang ibu kesal karena si anak merampas kalung yang tengah ia kenakan.

Entah apa yang ada di pikiran Yuda Prasetyawan (27), warga Desa Turus, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri. Ia nekad merampas kalung perhiasan yang dikenakan ibu kandungnya sendiri, Kasiati (49).

Read More

Seperti data yang dihimpun detikcom, awalnya Yuda bermaksud meminjam sepeda motor sang ibu. Namun karena tidak dikasih pinjam, Yuda akhirnya merampas kalung tersebut.

“Awalnya, Yuda ini ingin meminjam sepeda motor milik ibunya. Karena dilarang pelaku merampas kalung milik ibunya saat berada di dapur dan melarikan diri. Bahkan korban yang merupakan ibu kandungnya sempat berteriak maling terhadap anaknya,” kata Kapolsek Gampengrejo AKP Mukhlason Selasa, (9/7/2019).

Kasiati tidak meminjamkan motor pada anaknya bukan tanpa alasan. Ia kapok karena Yuda kerap menjual motor dan menghabiskan uang keluarga. Mulai dari menggadaikan surat berharga, sepeda motor hingga perhiasan milik keluarga. Terhitung sudah 6 sepeda motor dijual dan digadaikan oleh pelaku.

Kasiati tak menyangka, sang anak nekad merampas kalung yang sedang ia kenakan. Tanpa berfikir panjang, Kasiati langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Gampengrejo.

Related posts