Mau Tambah Penghasilan, Gabung di HIPO dan Lihat Keuntungannya

  • Whatsapp
Anggota HIPO Batam usai menggelar Seminar Sejahtera di HIPO. (Foto:Ist)
Anggota HIPO Batam usai menggelar Seminar Sejahtera di HIPO. (Foto:Ist)

Alreinamedia.co.id, Batam – Apakah penghasilan  yang didapat masih belum mencukupi kebutuhan sehari-hari? Padahal sudah bekerja seharian ditempat kerja.

Terlebih jumlah rekening di bank terkadang bisa membuat anda stres, belum lagi memikirkan kebutuhan rumah tangga, bayar cicilan, tagihan ini itu dan masih banyak lagi.

Read More

Kalau itu yang terjadi, saatnya mengubah hidup dengan menambah penghasilan anda lewat bisnis cerdas di organisasi masyarakat yang satu ini.

Ketahui keuntungannya

Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Internasional sebuah organisasi masyarakat (Ormas) yang bergerak dibidang ekonomi dengan misi, mewujudkan kesejahteraan anggotanya.

Pengurus HIPO Batam, Kardiman menjelaskan, HIPO merupakan perkumpulan resmi, tempat berkumpulnya para pengusaha online untuk diberi fasilitas dan edukasi secara online maupun offline, sehingga bisnis yang digeluti anggota bisa berkembang pesat.

“Jadi, ormas HIPO bukan perusahaan yang menerima dana investasi uang dan bukan koperasi yang menerima simpanan atau tabungan maupun deposito,” kata Kardiman, saat memapar keuntungan menjadi anggota HIPO, di Lytech Home Center, Batam Center, Senin (8/7/2019).

Sebab, lanjut Kardiman, HIPO hanya menerima iuran tahunan anggota, sumbangan anggota (loyalty program), sumbangan dari masyarakat umum, sumbangan pemerintah, dan dana hibah dari dalam dan luar negeri.

“Nantinya, dana itu di olah ke sektor bisnis konvensional dan star-up teknologi lewat wadah koperasi, sebagai induk bisnis perusahaan PT atau CV yang di bangun pengurus beserta anggota HIPO,” katanya.

Untuk mewujudkan kesejahteraan anggota, HIPO sendiri memiliki program berupa 5 pilar.

Pertama, Mensejahterakan dengan memberikan reward harian, subsidi harga dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan memberikan aset jangka panjang.

Kedua, Memanusiakan dengan memberikan pengobatan hingga sembuh, santunan dan beasiswa untuk ahli waris.

Kemudian, Mendampingi setiap masalah hukum melalui Lembaga Badan Hukum (LBH) HIPO dan permodalan bisnis anggota.

Selanjutnya, Mencerdaskan dengan memberikan training bisnis rutin bagi anggota baik online maupun offline.

Pilar kelima, membahagiakan anggota dengan memberikan aset mewah + kebutuhan wisata Asia dan Eropa.

Sistem Kerja di HIPO

Pertama bisa mendaftarkan diri dengan iuran anggota tahunan sebesar Rp.150.000 untuk 1 tahun. Pendaftaran itu sudah termasuk memperoleh Pin yang di aktivasi melalui Upline atau kader HIPO.

“Untuk perpanjang keanggotaan setelah 1 tahun, anggota harus mengaktivasi kembali, agar status anda aktif seperti di awal pendaftaran,” kata Kardiman.

Kemudian download aplikasi HIPO di Google Play Store.

Untuk donasi loyalitas, anggota bisa memilih 1 dari 4 paket loyalitas atau paket sejahtera yakni:
Paket loyalitas pertama : Rp750.000
Paket loyalitas kedua: Rp1.500.000
Paket loyalitas ketiga: Rp7.500.000
Palet loyalitas keempat Rp15.000.000

Dari salah satu paket yang dipilih, anggota akan menerima reward loyalty dengan persentase 21% hitungan perbulan, dan 0,7% perhari, selama 365 hari atau 1 tahun, tanpa pengembalian modal.

Anggota bisa mengambil minimal penarikan bonus sebesar Rp.20 ribu (Instant).

“Hari ini aktif, besok sudah terima bonus harian sesuai paket. Ini baru penghasilan secara pasif income, belum lagi masuk ke penghasilan program loyalty,” kata Kardiman.

Untuk menjadi anggota aktif, para kader bisa menjalankan program loyalty dengan pohon jaringan organisasi yakni merekrut sepasang anggota baru yang ditempatkan di sisi kanan dan sisi kiri dibawah pohon jaringan.

“Untuk mendapatkan bonus pasangan (reward team), kader HIPO harus merekrut 2 anggota baru, maka kader akan mendapat 5 % dari nominal donasi kiri dan kanan. Bonus 5 % diambil dari nominal donasi anggota baru yang memilih paket royalty terkecil, itu berlaku bagi semua paket program loyalty,” katanya.

Belum lagi reward rekrutmen menurut paket, anggota akan menerima bonus sesuai dari nominal  yang dipilih anggota baru.

Berikut reward rekrutmen menurut paket donasi:
1. Basic 750 ribu = 10%
2. Silver 1.5 juta  = 9%
3. Gold 7.5 juta  = 8%
4. Platinum 15 juta = 7%

Adapun 4 Loyality Program sebagai berikut:
1. Paket Basic Rp750.000 dengan reward perhari mendapat Rp 5.250 (Selama 365 hari).
Total sebulan Rp157.500 dan total setahun mendapat Rp1.916.250.

2.Paket Silver Rp1.500.000, reward perhari Rp.10.500 (Selama 365 hari). Total sebulan Rp315.000
dan total setahun Rp3.832.500.

3.Paket Gold Rp7.500.000, reward perhari Rp52.500 (Selama 365 hari). Total sebulan Rp1.575.000
dan total setahun Rp 19.162.500,-

4.Paket Platinum Rp15.000.000 akan mendapat reward perhari sebesar Rp 105.000 (Selama 365 hari). Total sebulan Rp.3.150.000 dan setahun Rp 38.325.000.

Reward yang sudah masuk ke deposit bisa di Withdraw atau tarik dana ke rekening Bank pribadi anggota.

Selain hari biasa, withdraw bisa dilakukan pada Sabtu dan Minggu, tanpa libur.

Anda juga bisa Withdraw melalui admin HIPO Mininal Rp100.000, buka Senin sampai Jumat.

Selain itu, Withdraw juga bisa lewat OVO dengan hitungan detik (Instant), dan di buka setiap hari dengan minimal pencairan Rp.20.000.

Selain mendapat keuntungan pasif income dan reward program loyality, HIPO juga memberikan
penghargaan bagi anggota aktif berkarir.

Penghargaan diberikan terhitung omzet pasangan kiri dan kanan yakni sebagai berikut:

1.Bintang Satu ( ★)
Syaratnya, pasangan kiri dan kanan mencapai Rp.150 Juta. Anggota mendapat bonus Pin senilai Rp100 ribu dan Exclusive Gathering.

2.Bintang Dua (★ ★)
Syaratnya, pasangan kiri dan kanan Rp.1,5 milyar
dengan bonus Pin senilai Rp 70.000 , tour kapal pesiar (sepasang) dan mendapat 1 unit motor Yamaha Nmax.

3.Bintang Tiga (★ ★★)
Syaratnya, pasangan kiri dan kanan Rp.15 milyar. Bonus anggota mendapat Pin Rp.55.000, ikut wisata religi (sepasang) dan penghargaan berupa 1 unit mobil Honda HRV.

4.Bintang Empat (★ ★★ ★)
Syaratnya, pasangan kiri dan kanan Rp.150 milyar dengan bonus Pin senilai Rp.50.000, ikut wisata Eropa (sepasang), 1 unit Mercedez Benz seharga Rp1 milyar dan ☑ 1 unit rumah senilai Rp.2,5 Milyar.

Note : Setiap kali anda Menarik Bonus 100% atau balik modal senilai paket Loyality, maka wajib melakukan pembelian Pin aktivasi.

Alasan memilih HIPO

HIPO memiliki legalitas yang jelas terdaftar di Kemenkumham.

Kantor Pusat HIPO sendiri berkedudukan di Jakarta dan telah membentuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Setiap anggota diperkenankan memasang iklan produk atau iklan bisnis secara gratis dan mendapat jarga subsidi Transaksi Payment Point Online Bank (PPOB) atau cashback.

Anggota juga bisa melakukan pembayaran secara online seperti PLN, PDAM, TV kabel, Kredit motor, BPJS dan pembayaran lainnya yang tersedia di aplikasi HIPO.

Seperti diketahui, organisasi HIPO dibuat berdasarkan UU NO. 17/2013 tentang Ormas dengan badan Hukum : AHU-0000539.AH,01.07 Tahun 2019 yang berkantor pusat di Jl. Dewi Sartika Cawang – Jakarta Timur.

HIPO didukung penuh perusahaan yang sudah berjalan seperti, KGRI Koperasi Digitaln(KGRI), PT. MGR atau Bisnis Aplikasi PPOB), Graha Media (Retail ATK), SAE Organizer, dan PT TRADINGMAXX.

HIPO didirikan Andi Junaedi Nyompa yang merupakan pengusaha asal Makassar, Sulawesi dan telah diresmikan pada Januari 2019.

Tertarik bergabung di HIPO?
Info lengkap bisa menghubungi kader HIPO Batam di nomor 0813 6311 1010 + WA.

“Berkarir di HIPO, anggota siap-siap dapat reward seperti bonus mobil, rumah dan jalan-jalan ke Eropa,” tambah Kardiman.

Berita ini sebelumnya sudah tayang di Patrolmedia.co.id dengan judul, HIPO, Solusi Bisnis Cerdas Sejahterakan Anggota, Ketahui Keuntungannya

Related posts