Polsek Sekupang Beri Penyuluhan Tentang kenakalan Remaja Dan Tata Tertib Berlalulintas

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam — Polsek Sekupang Polresta Barelang adakan kegiatan Bhabinkamtibmas di Kelurahan Tanjung Riau. Dalam mendukung program prioritas promoter Kapolri dan program kegiatan kepolisian yang di tingkatkan (KKYD), Selasa (16/7/2019).

Read More

Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji. A.md. SH. MH., menjelaskan tentang kegiatan tersebut di antaranya adalah bahwa pelaksanaan kegiatan diadakan di SMAN. 24 Batam Kel. Tanjung Riau Kecamatan Sekupang Batam.

Selanjutnya personel dari Polsek Sekupang yang terlibat dalam melakukan
pembekalan dan sosialisi Bhabinkamtibmas berjumlah 5 personel di antaranya :
Kompol Oji Pharoji A.md, SH.MH selaku Kapolsek Sekupang. Aiptu. Luqman dari Bhabinkamtibmas kelurahan Sei. Harapan. Aipda. Andi Wahyudi Bhabikamtibmas Kelurahan Tanjung Riau Bripka. Boy S, Bhabinkamtibmas kelurahan Tiban lama dan
Brigadir. I Komang Bhabinkamtibmas kelurahan Patam lestari.

Adapun materi Bhabinkamtibmas penyuluhan dan sosialisasi tentang kenakalan remaja dan juga tentang pengetahuan berlalulintas dijalan.

Melanjutkan paparan, Bhabinkamtibmas memberikan pengetahuan secara umum tentang kenakalan remaja, apa itu kenakalan remaja, jenis kenakalan remaja, efek yang diakibatkan kenakalan remaja bagi diri sendiri dan juga orang lain yang lagi tren di masyarakat saat ini dan kaitannya dengan kenakalan remaja dengan tatatertib berlalulintas dijalan bagi pelajar.

Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib serta tidak ditemukan gangguan-gangguan yang sifatnya menghalangi kegiatan.

Dengan kehadiran Polri Bhabinkamtibmas di tengah- tengah masyarakat akan terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan masyarakat serta dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Ramadan)

Related posts