Wakil Walikota Dan Kadispora Batam Lepas Tim Sepak Bola U – 15 Piala Gubernur Provinsi Kepri

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam — Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad melepas tim sepak bola antar pelajar U – 15 Piala Gubernur Provinsi Kepri. Bertempat di aula lantai 2 Gudang Dispora kota Batam, Selasa (17/7/2019).

Hadir dalam pelepasan tim sepak bola U – 15 Batam di antaranya Kadispora Batam, Kadishub, tim ofpicial dan orang tua peserta. Pertandingan di mulai tanggal 17 – 24 Juli 2019 di Kabupaten Lingga.

Read More

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Kadispora) Kota Batam Hendriana Gustini, menyampaikan bahwa kejuaraan sepakbola U-15 untuk memperebutkan piala Gubernur Kepri 2019.

Ini merupakan ajang Dispora Provinsi Kepri setiap tahun, sementara tim sepak bola U-15 Kota Batam 2018, telah memperoleh juara, mudah-mudahan tahun ini menang lagi karena melihat progres dari mental dan latihannya, “kata Hendriana, Selasa (16/7/2019) usai kegiatan pelepasan tim sepakbola U-15 Kota Batam oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad.

Hendriana, melanjutkan untuk jumlah atlet yang di kirim salam laga ke Kabupaten Lingga 20 orang, 7 orang officional. Target dan harapan Kadispora Batam, sangat mengharapkan kepada anak-anak agar bermain dengan baik untuk menghasilkan yang terbaik dan berlaga secara profesional dan pantang menyerah.

Hendriana menambahkan bahwa untuk persiapan sebelum keberangkatan setiap hari mereka latihan dengan bertanding dengan U-16 dan U-17 dan setiap tandingan U-15 selalu menang. Pemerintah kota Batam dan elemen masyarakat tampa terkecuali mendoakan tim sepak bola U-15 kembali membawa piala kemenangan ke Batam. (rdn)

  • Whatsapp

Related posts