Wadan Lantamal VIII Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sulut

  • Whatsapp

Alreinamedia. Manado. (22/7/2019). Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadan Lantamal) VIII Kolonel Marinir Edi Juardi menghadiri rapat paripurna DPRD Sulawesi Utara (Sulut) di Kantor DPRD Sulut Jalan Manado Bitung, Kelurahan Kairagi 1 Kecamatan Mapanget, Manado. Senin (22/7).

Read More

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Sulut Andry Andre Angauw tersebut berisi tentang penyampaian Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE., tentang kebijakan umum anggaran (KUA) dan prioritas plafon anggaran sementara (PPAS) Provinsi Sulut pada periode tahun 2019.

Gubernur Sulut pada kesempatan tersebut antara lain menyampaikan bahwa KAU dan PPAS yang disampaikan sesuai dengan perkembangan perekonomian dan pertumbuhan penduduk Provinsi Sulut. Angka kemiskinan di wilayah Provinsi Sulut terjadi peningkatan di bagian perkotaan karena angka penggangguran meningkat dan masyarakat belum mendapat pekerjaan. Sedangkan kemiskinan di desa malah berkurang karena terjadi peningkatan di sektor perkebunan.

Oleh karena itu diperlukan perluasan lapangan pekerjaan dengan perkembangan infrastruktur yang memadai disektor pembangunan untuk peningkatan lapangan pekerjaan di bidang agro bisnis, ujar Gubernur Sulut.

Rapat paripurna DPRD Sulut tersebut dihadiri antara lain Wakil Gubernur Sulut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan segenap Anggota DPRD Provinsi Sulut. (Penlantamal VIII/Ramadan)

Related posts