Grand Opening Uniqlo Di Serbu Pengunjung

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam — Grand Opening UNIQLO di serbu ratusan pengunjung. Bertempat Grend Batam Mall Gf & L1 Jalan. Pembangunan, Batu Silicin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam. Jum’at (6/9/2019).

Read More

Dalam pembukaan UNIQLO Naoki Kamogawa Presiden Direktur PT. Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) menyatakan dalam kehidupan masyarakat untuk lebih baik memakai pakaian. Naoki melanjutkan bahwa prodak penawaran kami menawarkan desain yang minimalis, berkualitas yang diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat Batam.

Kami mengharap anda dapat menikmati pembukaan toko UNIQLO di Grand Batam Mall dan saya ucapkan terima kasih.

Kemudian Director Marketing UNIQLO Daniel Piter menambahkan bahwa masyarakat Batam juga sudah banyak yang kenal dengan prodak UNIQLO, dari mulai pukul 06.00. Wib mereka – mereka ini khususya kaum milenial rela menunggu di bukanya UNIQLO dan rela antri menunggu.

Yang Berbeda dalam acara Opening UNIQLO ini adalah penawaran terbatas selama 7 hari mendatang di harapkan yang mau datang hati ini, besok dan lusa kami persilakan untuk datang jelas Daniel, kalau bisa di anjurkan datang hari ini.

Konsumen bisa melihat semua jenis prodak UNIQLO pada hari yang istimewa. Bagi pengunjung UNIQLO dapatkan thermal tumbler dengan perbelanjaan minimum Rp. 500.000., harga jual prodak di UNIQLO mulai dari Rp. 59.000 sampai dengan keatas.

Tujuan kita bersama jelas Daniel adalah untuk menciptakan pakaian sehari – hari lebih nyaman dan terjangkau bagi semua orang serta dapat berpakaian dengan baik tutup Daniel. (Ramadan)

Related posts