Perhubungan Laut Gelar Mengajar Pada Siswa/i Kota Batam

  • Whatsapp

Batam – Dalam rangka Hari Perhubungan Nasional pada Selasa (17/9/2019) mendatang Direktorat Jenderal (Ditjen) Perhubungan laut menggelar kegiatan Perhubungan mengajar kepada siswa/i kota Batam, di Hotel Pasific Kamis (5/9/2019) Jalan Duyung sei Jodoh, Kelurahan Sungai Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Read More

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir narasumber dari Sekretaris Inspektur Jenderal (Irjen) perhubungan laut Arif Toha, Irjen Kementerian Perhubungan, DR. Wahyu Satrio Utomo, Kapusbang SDM direktorat Jendral perhubungan laut, Capt Ferry Akbar yang diikuti 30 SMAN/SMK se-Batam

Dikatakan DR. Wahyu Satrio Utomo, bahwa kegiatan ini sangat penting kepada generasi milenial untuk menyalurkan ilmu pengetahuan tentang dunia perhubungan di Indonesia.

Ia mengajak seluruh siswa-siswi yang ada dikota Batam untuk diberikan penjelasan tentang familiar profesi yang bekerja di sektor transportasi. Dan ia ingin para siswa tersebut, untuk sadar bahwa keselamatan itu sangat penting dan mereka juga harus bisa sebagai pelopor keselamatan transportasi ini.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, para siswa tersebut, mempunyai semangat untuk menempah diri mereka sendiri. Dalam. Kegiatan ini juga ia terkait keselamatan transportasi, sejalan dengan program peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang dicanangkan Presiden Joko Widodo. (Ramadan)

  • Whatsapp

Related posts