Pertumbuhan Ekonomi Batam Capai 7 Persen/Tahun Bila Terpilihya Lukita Menjadi Cawako Batam

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam — Lukita Dinarsyah Tuwo resmi deklarasi kan menjadi calon Walikota Batam priode 2020 – 2025 saat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai PDI Perjuangan Kota Batam, Senin (16/9/2019) sore.

Read More

Dalam persiapan menjadi calon Walikota Batam jelas Lukita Dinarsyah Tuwo untuk menjadikan Batam lebih maju, serta pengabdian kepada masyarakat dengan hati yang bersih. Selanjutnya menyelesaikan masalah – masalah yang lampau yang ada di Batam. Usaha Lukita menjadi calon Walikota Batam harus menang dengan mengadakan terlebih dahulu dialog – dialog pada semua elemen masyarakat yang ada di Batam.

Dalam proses mengambil kebijakan sewaktu Lukita menjadi kepala BP Batam sebelumnya dia mengadakan dialog – dialog terlebih dahulu untuk menampung semua masukan-masukan. Karena belum tentu apa yang kita lakukan semua orang dapat menerima tentunya ini adalah modal kita untuk menampung aspirasi pada semua elemen masyarakat dan membersihkan hati untuk melayani.

Lukita sebagai birokrat sebetulnya bukan kewenangan untuk melakukan sesuatu tetapi sebuah pengabdian, dengan pengabdian ini tentunya kita dapat melayani masyarakat, dengan hati yang bersih.

Dan menjadi pejabat itu harus bisa melayani dengan sepenuh hati, adapun misi Lukita Bila menjadi Walikota Batam adalah ” Ekonomi Tumbuh Batam maju”.

Memicu pertumbuhan ekonomi Batam 7 %/tahun, dengan perhitungan yang telah di terapkan nantinya, bila ini tidak tercapai Lukita kedepanya tidak akan mencalonkan lagi.

Selanjutnya membuka ekonomi kerakyatan dan lapangan kerja, ini adalah dasar Lukita memilih partai PDI Perjuangan sebagai partai dalam penjaringan untuk menjadi calon Walikota Batam.

Batam merupakan salah satu daerah yang berbeda dengan daerah yang lain maka pemerintah melakukan Batam daerah khusus, tentunya kita dapat melihat dari strategis tempat yang langsung berhadapan dengan negara tetangga Singapura dan Malaysia, potensi Batam kedepan sangat besar dan maju memiliki pulau yang banyak yang belum tergali sebuah anugerah terindah yang di berikan oleh Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa.

Ikut serta dalam pemulangan pormulir ke DPC Partai PDI Perjuangan Kota Batam Ketua Kadin Kota Batam Jadi Rajagukguk, Najib Susilo Darma mantan Walikota Batam, Andi Bola serta pendukung setia. (Ramadan)

  • Whatsapp

Related posts