Gladi Bersih Peringatan HUT TNI ke 74 Dilakukan oleh TNI-Polri Dan Ormas

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam — Gladi bersih peringatan Hari TNI ke 74 yang jatuh pada 5 Oktober, 2019. Pelaksanaan persiapan dilakukan dengan baik, dari pasukan bersenjata, yang tergabung 3 angkatan, TNI AD, AL dan AU. Bertempat di Dataran Engku Putri. Batam Center, Rabu (3/10/2019). pagi

Read More

Persiapan dilakukan dari poksi penerima tanda jasa, urusan kesehatan, perlengkapan dan Logistik secara pantauan sudah maksimal berjalan dengan lancar penuh dengan semangat.

Selanjutnya yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam hal ini di hari puncak adalah Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema. S. Sos,

Persiapan tersebut yang dilakukan pihak Korem 033/WP yakni diwujudkan dalam giat gladi kotor, dan bersih yang diikuti para personil TNI AD, AL dan AU serta undangan instansi terkait di Parade tersebut.

Giat gladi bersih hari ini bertujuan guna memastikan kelancaran kegiatan upacara HUT TNI ke 74 yang rencananya akan dilaksanakan pada puncaknya yaitu hari Sabtu, tanggal 5 Oktober, 2019.

Kapenrem 033/WP Mayor Dapid menjelaskan giat gladi kotor yang digelar saat itu diikuti seluruh unsur TNI, Polri, ormas se-Kepri.

Kegiatan gladi diawali dengan pelaksanaan upacara di lapangan Dataran Engku Putri, Kota Batam Center, kemudian dilanjutkan dengan atraksi memukau yakni pertunjukan tari Zapin serta diselingi dengan giat Defile pasukan dan kendaraan.

Dalam pelaksanaan Gladi bersih ini juga di saksikan Danrem 033/ WP, Danlantamal IV Tanjungpinang serta Danlanud. (Ramadan)

  • Whatsapp

Related posts